Blog berbagi pengalaman dalam mencari uang lewat internet

CPC Adsense Terbesar saya Pakai Blog Indonesia

CPC Adsense Terbesar saya Pakai Blog Indonesia itulah yang ingin saya bagi hari ini. Bukannya ingin sombong, toh saya belum dapat apa-apa dari Google Adsense. PO pertama pun belum. Hanya saja kali ini saya ingin berbagi pengalaman kepada sobat Blogger tentang besaran CPC di blog Indonesia.

CPC saya tiap hari rata-rata $0.05. Kecil sekali bukan. Maklumlah, blognya ecek-ecek, jarang update, pengunjung sedikit, kurang klik. Jadi para advertiser kurang berminat membayar saya dengan bayaran tinggi, pikirku.

Namun hari ini, saya terkejut dan sangat bersyukur (Alhamdulillah) saya mendapat rejeki yang cukup besar dari satu kali klik dari Google Adsense. Nilainya mungkin tidak besar menurut master guru Adsense, tetapi buat saya yang orang ndeso alias kampung aka katro nilai ini sangatlah besar.

Tak disangka-sangka dari blog yang jarang sekali ada pengnjungnya ada satu klik dengan nilai tinggi. Blognya berbahasa Indonesia temanya sih masalah usaha dan bisnis. Biasanya dari klik blog tersebut hanya 0.02-0.05 tapi kali ini besar sekali.

Saya banyak sekali nulisnya. Tidak ada gambar berarti bohong alias HOAX katanya. Bener juga. Makanya saya ingin memperlihatkan juga buktinya melalui gambar di bawah ini.

cpc-adsense-terbesar-untuk-blog-indonesia

Benerkan?
yang saya lingkari itu adalah hasil dari satu kali klik iklan. Nilainya $2.94. Kalau hari ini sekitar berapa ya..ndak tahu anggap saja Rp. 30.000 kurang. Tapi itu menurut saya CPC terbesar saya saat ini. Jadi semangat lagi buat mendapat klik iklan. Harus lebih banyak berdoa dan berusaha ini. Semangat teman dalam memperoleh CPC Adsense terbesar.
Tag : adsense, cpc
0 Komentar untuk "CPC Adsense Terbesar saya Pakai Blog Indonesia"

Jangan cuma baca, tulis juga komentar Anda

Back To Top