Blog berbagi pengalaman dalam mencari uang lewat internet

2 Cara Supaya Google Adsense Cepat PO

Inilah 2 cara supaya Google Adsense cepat PO  yang barusan saya peroleh dari membaca di salah satu blog seorang wanita tangguh. Bagaiman tidak tangguh, dia sendiri yang melakukan cara cepat mendapat bayaran lewat Google Adsense. Usahanya ini patut kita contoh agar ikut sukses seperti dia dalam mencari rejeki.

Bagaimana cara supaya Google Adsense cepat PO? Pengen tahu? Sebenarnya mudah saja caranya. Anda juga pasti kalau sedikit berpikir juga bisa caranya. Hanya perlu usaha yang sungguh-sungguh, itu saja syaratnya. (ayo langsung saja beri tahu...). Sabar, saya cerita sedikit dulu ya...

Agar kita cepat dapat penghasilan dari Google Adsense, kita harus mendapat banyak klik kan. Nah untuk mendapat klik yang banyak, tentunya kita harus memiliki pengunjung yang banyak juga kan. Pengunjung dengan jumlah klik berbanding lurus. Semakin banyak pengunjung, semakin banyak kesempatan iklan Google Adsense kita di klik. Nah agar pengunjung kita banyak, caranya juga banyak. Yang paling populer dan terbaik menurut saya adalah memakai teknik SEO (Search Engine Optimixer), bener gak kepanjangannya? ya sudah lah. Saya tidak mau membahas SEO karena saya bukan ahlinya. Saya hanya orang desa yang belum punya banyak pengetahuan tentang SEO. Anda belajar sendiri ya..

2 Cara Supaya Google Adsense Cepat PO

2 cara supaya Google Adsense cepat PO yaitu pakai blog dan pakai youtube. Jadi ada 2 jalan yang bisa ditempuh oleh penghasilan yang akan menuju ke saku kita. Jadi cepat banyak kan penghasilan kita. Tapi tidak sebegitu saja. Kalau bisa buat blog yang sangat amat banyak sekali...(lebay). 

buat-banyak-blog


dan uploade video ke youtube sebanyak-banyaknya.  

upload-banyak-video

(Ah itu sih saya juga tahu..). Kalau sudah tahu ya mari kita lakukan... Ayo semangat. Terimakasih telah membaca tulisan saya berjudul 2 Cara Supaya Google Adsense Cepat PO.
Tag : adsense, PO
0 Komentar untuk "2 Cara Supaya Google Adsense Cepat PO"

Jangan cuma baca, tulis juga komentar Anda

Back To Top